Ria Priyana. Powered by Blogger.

04/09/2014

Teknik White hat SEO

PENGERTIAN TEKNIK WHITE HAT SEO


Apa itu Teknik White Hat SEO, secara bahasa Teknik White Hat SEO adalah Teknik topi putih. Artinya dalam mendapatkan SEO blog kita menggunakan teknik-teknik yang baik. Dikatakan demikian karena dalam pengoptimasian sebuah arikel White Hat SEO menggunakan cara-cara yang wajar dan sesuai dengan TOS (Term Of Service) serta sesuai dengan Alogritma mesin pencari.

Teknik White Hat SEO yang biasa di gunakan

1. Tampilan Template

Mengatur tampilan template adalah salah satu cara Dari Teknik White Hat SEO. Dalam mengoptimasi sebuah template sebaiknya menggunakan template yang berstandard SEO atau bisa desebut juga template SEO friendly.Template SEO friendly adalah template dengan loading page cepat dan ringan sehingga sangat disukai oleh mesin pencari.

2. Penggunaan Meta Tag

Dengan penggunaan Meta Tag akan sangant membantu mesin pencari dalam mencari artikel kita terutama dalam hal Title Tag dan Description.


3. Konten yang jelas dan padat


Sebuah Konten yang sesuai dengan Teknik White Hat SEO adalah konten yang jelas, berkualitas dan padat. Padat disini berarti konten yang kita buat tidak terlalu singkat. Dalam aturan White Hat SEO, artikel yang baik adalah artikel yang berisi minimal 500 kata.

4. Membuat Link yang baik

Link yang baik adalah adalah link yang berisikan informasi yang sesuai dengan Anchor Text nya. Misalnya anda membuat sebuah link Teknik Black Hat SEO. Maka informasi yang didapat harus sesuai yaitu Tentang Teknik Black Hat SEO.

5. Mendapatkan Backlink

Dalam proses pencarian Backlink, kita harus fokus pada blog / website dengan PageRank yang besar. selain itu mulailah dengan men-sumit URL anda pada directory dofollow dan usahakan mendapat backlink satu arah yang sesuai dengan konten anda.

6. Menggunakan Social Network

Teknik White Hat SEO sangat menganjurkan untuk mengoptimasi penggunaan social network seperti facebook, Twitter dan google+ untuk meng-share artikel yang kita buat.

7. Ping Teratur

Cara ini sebenarnya tidak terlalu dianjurkan jika kita menggunakannya secara berlebihan karena akan dianggap sebagai spam. Jadi gunakan PING maksimal satu kali sehari.

Itu saja yang saya bisa jelaskan tentang Teknik White Hat SEO, semoga bermanfaat.
jika anda ingin menambahkan artikel ini silahkan di coment ya.. (Berbagi Itu Indah)..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review