Ria Priyana. Powered by Blogger.

13/09/2014

Pantai Carocok Painan - Tempat terbaik untuk liburan

Pantai Carocok adalah pantai yang terdapat di Painan - Sumatera Barat. Pantai ini sangat cocok untuk di jadikan tempat tujuan wisata anda jika mengunjungi Sumatera Barat. Tempat ini sangat cocok di jadikan Tujuan Wisata Karena keindahannya.

Menyusuri keindahan pantai di bagian barat pulau sumatera belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi sebuah pantai yang eksotis yang dikenal dengan nama Pantai Painan. Pantai yang berlokasi di Painan Sumatera Barat ini memiliki keindahan terumbu karang, birunya air serta memiliki pasir yang berwarna kecoklatan. Karena keindahan pantai ini Banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai Tujuan Wisata.


Menyusuri keindahan Pantai Carocok Painan





Untuk menikmati semua keindahan yang terdapat di pantai ini anda tidak membutuhkan biaya yang banyak, karena biaya untuk masuk ke pantai ini begitu murah sekali yaitu hanya Rp. 3.000 perorangnya. Ketika anda memasuki bibir pantai anda akan menemukan deretan penjual souvenir yang menjual beraneka ragam souvenir. Selain itu anda juga bisa menikmati wisata kuliner dan budaya khas Sumatera Barat di tempat ini.
Pantai Carocok Painan memang tepat untuk di jadikan tempat Tujuan wisata. Hal itu terlihat dari jumlah pengunjung yang selalu ramai di akhir pekan. Para pengunjung biasanya hanya bersantai dengan menikmati keindahan pantai, birunya air, dan pasir pantainya yang berwarna kecoklatan.

Wisata di Pantai Carocok Painan



Pengunjung yang datang ke Pantai Carocok tidak hanya bisa menikmati keindahan pantainya saja, tetapi juga bisa berwisata ke pulau-pulau yang ada disekitarnya. Ada 2 pulau yang bisa dikunjungi yaitu Pulau Kereta dan Pulau Cingkuak. Untuk menuju pulau tersebut, warga sekitar sudah menyediakan perahu tempel yang bisa di sewa dengan harga Rp. 20.000 saja.
Di Pulau tersebut anda bisa beberapa permainan yaitu banana boat, dan jet sky.Jadi bagi anda yang ingin memacu adrenalin, bisa mencoba permainan ini hanya dengan membayar Rp. 20.000. Sebagai objek wisata, Pantai Carocok juga menyewakan tempat penginapan di Gazebo atau bisa juga berkemah diman peralatan kemah lengkap disewakan juga disini.

Liburan murah namun tetap menyenangkan bisa anda dapatkan disini..
Semoga tulisan ini bermanfaat, bagi anda untuk Tujuan Wisata anda selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review